3:06:00 PM Edit This 0 Comments »
saya sudah kuliahhhh... ternyata eh ternyata semuanya gak seperti yang diharapkan, kalo
di film-film kan biasanya kuliah telat, abis itu lari2 di tangga, terus nabrak cowok ganteng, bukunya jatuh kemana2, liat2an, jadian deh..
kenyataannya........
gubrak sekali. beneran deh, ternyata itu memang hanya fiktif belaka. nyatanya, tugas sana-sini. ujian blok, ujian praktikum, belom lagi kalo pritas-prites,, aseek, sok sibuk banget..
mana saya sangatt bermasalah dengan yang namanya kos an.. astaga, itu masalah klasik tapi penuh intrik (apaan sih?!).
hadeh,, semoga cepet lulus!!!amin....

7:03:00 PM Edit This 0 Comments »
and this is me,,,
sudah kuliah sekarang,, gak sekolah lagi... dan ternyata hidup semakin menyilaukan
ckckck.. but i like it,, meskipun ini bujan sepenuhnya yang kumau..
ya sudahlah enjoy saja!!!

malah telat,, abis ini lo, aq sudah smt 2,, hmm.
let's try the best aja, bismillah..

1:34:00 AM Edit This 0 Comments »
woe.........
coming back,,,
untung sekolah di man3,,
tau yang namanya hotspot,,,

9:21:00 PM Edit This 0 Comments »

suka suka suka..

heran deh... gueh juga bingung,, tapi lama-lama yang terasa hanya 'hambar'

nothing special,,

dan akan seperti ini selamanya...

kayak dulu,, aq pernah nulis 'nantinya akan terasa seolah-olah ia tak pernah ada'

ya itu yang tak rasain sekarang................

great!!!!

5:21:00 AM Edit This 0 Comments »
ujian udah selese...


wenak... tapi kok malah bingung mau ngapain,,, bosen ama yang namanya ngantri ngliatin nilai,,,,
emang hidup cuman buat itu doang??????!!!!

pengen keluar nih,,, jalan kemana gitu .... biar gag sumpek,,, refresh jiwa raga maunya!!! hahaha

9:53:00 PM Edit This 0 Comments »
AKHIRNYA....

dapet alaasan juga buat pulang,, tapi kenapa cuma sehari????? KURANG!!!!
gapapa wis,,, sebelum ujian melanda..... charge semangat dulu di rumah...hahaha
finally.. i can smile,,,
emang tempat yang terbaek tuh cuma rumah kita sendiri,,, hahaha,, fakta ini....
la trus bimbang juga ntar kalo kuliah??!!! masak masih mellow2 gini...???? masih pengen pulang mullu???? hahaha... susahnya menjadi dewasa..

8:21:00 PM Edit This 0 Comments »
HOMESICK....


gila!!!! kangen berat ma rumah,,, padahal baru kemaren.. tapi kok kayaknya udah lama banget yah???!!!!
meskipun kadang di rumah gak ngapa2in dan geje berat,, tapi lo.......
pengen pulang poko'e....
banget,, kangen rumah....
meskipun kadang sebel ma ilmon n bendot,, tapi,,, sepi tanpa mereka,,,, hiks,,,,
sampe kapan??????